Selasa, 14 Juli 2015

URL Shortener Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Secara Online Terbaru 2015


Make URL Shorthener and Earn Money, atau lebih di kenal dengan istilah memperpendek sebuah URL atau Link dan mendapat uang. Mencari uang lewat URL Shortener memang sangat efektif sekali guna mendapatkan recehan banyak.
Lalu apa saja situs URL Shortener yang membayar mahal?

5 URL Shortener Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Secara Online



Kali ini saya akan ulas dan sampaikan secara lengkap tentang situs-situs penyedia url shortener yang berani membayar mahal users / penggunanya, dan bukan scam.

Bagaimana cara kerja URL Shortener ?
Caranya mudah, Anda hanya perlu memasukkan link url yang mau akan perpendek di kolom yang udah di sediakan pada situs url shortener, dan klik shortener. Jika sudah di perpendek, Maka langkah yang perlu anda perhatikan selanjutnya adalah membagikan url tersebut. Entah bagaimana caranya agar seseorang meng'klik lalu akan di arahkan ke tempat tujuan link asli yang sebelumnya di perpendek tadinya.

Mungkin cara kerja dari URL Shortener tersebut adalah dengan memasang iklan di halaman statis yang sudah di perpendek dan di suruh untuk meng'klik 'Skip Ads' jika sudah melewati 'Wait for 5 Second it Will Redirect'. Dengan ini anda akan di bayar dengan bayar berupa dollar.


Berikut adalah situs penyedia URL Shortener dengan bayaran termahal:

1. Adfly

Adalah URL Shortener yang sudah lama beroperasi sejak tahun 2008, dan sekaligus merupakan situs url shortener tertua. Akan tetapi, Semakin berkembangnya jaman kini Adfly mengembangkan operasi dan sistemnya akan bekerja hingga sekarang Adfly telah mempunyai mitra keanggotaan sebanyak 300 ribu orang lebih dan jumlah klik yang di terima perhari menurut data Adfly sendiri sendiri sekitar 8 juta klik perhari.

Bayaran yang diberikan oleh Adfly tergantung dengan negara, Indonesia termasuk negara yang tidak di dukung atau posisinya paling bawah di antara negara-negara lainnya, yaitu sekitar $2 atau senilai sekitar 26 ribu rupiah dengan seribu kliknya. Tak hanya sebatas itu, Anda bisa mendapat komisi refferal yang besar namun tidak sebesar Shortest dan minimal Adfly payout adalah $5 dengan type request.

Sign Up Adfly


2. Shortest

Adalah URL Shortener yang sangat berani membayar mahal para penggunanya dan juga bonus komisi refferal yang lumayan besar mampu memcapai 20% bagi orang yang ikut bergabung di refferal kamu. Shortest memang baru beroperasi pada tahun 2013, namun dengan tekad dan niatnya kini Shortest mampu bersaing dengan Adfly, dan Shortener lainnya.

Bayaran Shortest lebih besar dari pada Shortener lainnya, Untuk Indonesia sebesar $1 untuk seribu klik dan $10 untuk 10 ribu kliknya. Minimal payout sebesar $10 dengan type request billing pada menu navigasi.

Sign Up Shortest


3. LinkShrink.net

Link Shrink dengan semboyan Shrink Share Earn ini membayar rata-rata $2 untuk seribu kliknya pada daerah Amerika Serikat, dan United Kingdom. LinkShrink ini bukan scam, karena saya sudah merasakan payout sebesar $10 akhir-akhir ini. Lumayan lah..

Selain inovatif dan efektif di karenakan mobile friendly yang artinya anda bisa mendaftar lewat Handphone berbasis Android. Link Shrink ini juga mempunyai sistem refferal yang apabila anda bagikan akan mendapat bayaran 15% dari refferal link kamu. Di Indonesia nilai 10 ribu kliknya akan di hargai sebesar $5 atau $0.50 setiap kliknya. Sudah cukup lumaya menguntungkan, dari pada tidak ada hasil sama sekali bukan, hehe.. 

Sign Up Link Shrink


4. Adfoc.us

URL Shortener gratis multy platform yang bermarkas asli di United Kingdom, Mobile friendly sama halnya dengan Link Shrink. Kamu bisa membagikan link url yang sudah kamu perpendek di berbagai sosial media seperti facebook, twitter, isntagram, dan sosial media lainnya.

Kamu bisa mendapat sekitar $2 hingga $5 untuk seribu kliknya untuk link yang kamu bagikan, Dan Adfoc juga menyediakan sistem refferal di sistem refferal. Minimal payout atau pembayaran yang akan di tarik sebesar $10, bisa di transfer ke paypal / rekening kalian. 

Sign Up Adfoc


Oke, mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk URL Shortener Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Secara Online Terbaru 2015. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf, Semoga bermanfaat.




Previous
Next Post »

11 komentar

Dian Bloggerz delete 14 Juli 2015 pukul 10.33

bitly itu gan sip gak skip2an , btw google shortener itu bayar gak sih??

RIZKI INDRA PRASETYAWAN delete 14 Juli 2015 pukul 11.40

mantap gan izin bookmark nih

Pemuda Tamvan delete 14 Juli 2015 pukul 12.40

Mantap noh, izin praktek

Husein Indra Kusuma delete 14 Juli 2015 pukul 15.43

Wahh linkshrink net baru tahu ane .Izin nyoba gan

Mas Peril delete 14 Juli 2015 pukul 16.26

tapi menurut ane musti punya situs yang banyak pengunjung dulu gan, lama dapatnya nanti juga !!

Pasoepati Jaten delete 28 Juli 2015 pukul 13.25

Bitly memang bagus gan, tapi google shortener lebih di rekomendasikan..

Pasoepati Jaten delete 28 Juli 2015 pukul 13.26

Silahkan mas, hehe

Pasoepati Jaten delete 28 Juli 2015 pukul 13.27

Silahkan mas, Jangan sungkan berkunjungan di blog sederhana ini lagi ya hehe

Pasoepati Jaten delete 28 Juli 2015 pukul 13.28

Silahkan mas, bisa daftar / sign up lewat link di atas kok :)

Pasoepati Jaten delete 28 Juli 2015 pukul 13.28

Iya itu pasti, semakin banyak pengunjung semakin bagus mas

Muhammad Adam Hussein, SPd, CM delete 30 Juli 2015 pukul 00.41

Saya jarang menggunakan url short, karena kasihan pada pengunjung sekalipun memang menguntungkan.

Posting Komentar