Kamis, 07 Mei 2015

Ada Apa Dengan Point Blank Indonesia?


Belum lama ini di forum Gemscool, lebih tepat si sub-forum ada sebuah thread yang sangat mengejutkan. Di dalam thread yang berjudul #PrayForPBIndonesia itu berisikan cacian, makian, hingg limpahan kekecewaan dari seorang yang mengaku pernah bekerja di publisher terbesar Indonesia tersebut sebagai Game Master.

 


Ada Apa Dengan Point Blank Indonesia?
Di awali dengan judul #PrayForPBIndonesia, pada thread tersebut berisikan informasi yang menarik dan sampai kini masih belum jelas kebenarannya. Dimana salah satunya berisikan tentang Point Blank Online Indonesia yang merupakan Fanspage Pointblank yang telah hilang entah kemana, kemudian di ganti fanspage baru dengan nama Indonesian No.1 FPS. Selain menyampaikan kekecewaan, sang pemilik thread juga mengajak para gamers untuk meninggalkan game yang bernama Point Blank ini.



Sementara di fanspage barunya tersebut, terlihat banyak user juga menyuarakan kekecewaan mereka terhadap Pointblank yang memang akhir-akhir ini kinerjanya kurang memuaskan. Seperti server yang lagger, dan bahkan cheater yang di biarkan bebas merajalela.
Hingga berita ini di luncurkan, pihak Gemscool belum memberikan penjelasan apapun terkait hal ini.

Sumber Informasi: KASKUS

Previous
Next Post »

2 komentar

Wulan Nuraisyah delete 7 Mei 2015 pukul 11.41

Kayaknya PB dah mulai gak keurus nih :/

Visit ya bang : http://wulan-tasik.blogspot.com/

Seorang Pemuda Kampung delete 8 Mei 2015 pukul 08.43

Haha, tenang aja bro.. bentar lagi kayaknya PB mau Grand Update kok :)

Posting Komentar