Jumat, 01 Mei 2015

5 Cara Mudah Melupakan Seseorang Yang Kita Sayang


Bukan perkara mudah memang melupakan seseorang, apalagi seseorang yang pernah kita sayang seperti mantan pacar, mantan suami, dan lain-lain. Hati yang tadinya berkeinginan kuat untuk melupakan seseorang dan meninggalkan sesorang itu, kemudian menjadi lemah dan akhirnya selalu terbayang masa lalu karena hidup dalam bayangan. Dan tidak banyak juga yang menyerah, kemudian menyesali niatnya itu.


Cara Mudah melupakan Seseorang Yang Kita Sayang
Berikut sedikit tips Melupakan Seseorang Yang Kita Sayang dari Pemuda Tamvan :)


1. Mendekatkan Diri ke Sang Pencipta
Tidak peduli agama apa yang anda anut, tapi berusaha lah berdoa ke Tuhan. Dengan begitu anda akan mendapatkan ketenangan hati yang bisa membawa anda bisa melupakan masa lalu anda, dan Menjalankan ibadah tentunya anda akan mendapatkan ketenangan dan kesejukkan hati.
Sudah menjadi kewajiban kita juga sebagai mahluk Tuhan untuk mendekatkan kepada-Nya.

2. Menerima Kenyataan
Cobalah menerima kenyataan jika anda dan dia harus berpisah jika sudah di takdirkan  dalam jalan yang berbeda oleh Tuhan. Yakinlah suatu saat akan ada orang yang tepat untuk menggantikan posisinya. Ketentuan jodoh tidak akan tertukar, Percayalah!

3. Membuang Semua Hal Tentangnya
Jika pengen melupakan seseorang, segera buang semua kenangan tentang dia seperti Nomor HP, Blokir Akun Sosial Media, dan semua yang telah dia berikan kepadamu. Dan anda harus menjauhi dan melupakan segala sesuatu tentang yang behubungan dengan dia.

4. Menyibukkan Diri
Sibukkanlah diri anda, cobalah membuat sesuatu yang bermanfaat untuk diri anda dan orang di sekitar anda. Jangan hanya berdiam diri dan termenung meratapi kesedihan kamu terus karena masih banyak yang perduli dengan anda.

5. Menolong Diri Sendiri
Apapun yang anda lakukan tidak akan membuahkan hasil apapun, jika diri anda masih hidup di bayang-bayang masa lalu. Bantulah diri anda sendiri, Kalahkan hati dan pikiran anda sendiri!


Nah, itulah Cara Mudah Melupakan Seseorang Yang Kita Sayang yang mungkin bisa membuat anda sedikit dari jeratan masa lalu yang juga tidak mau pergi. Masalah apapun yang anda hadapi, Jika yakin dan mau berusaha pasti bisa di pecahkan masalahnya.

Previous
Next Post »

4 komentar

Wulan Nuraisyah delete 1 Mei 2015 pukul 23.29

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Muhammad Adam Hussein, SPd, CM delete 2 Mei 2015 pukul 16.42

Selama kita bisa menahan hasrat yang sebelumnya ya bisa kok melupakannya. Yang terpenting ada kepercayaan ada penggantinya pasti akan mudah melupakan.

Seorang Pemuda Kampung delete 6 Mei 2015 pukul 05.46

:')

Seorang Pemuda Kampung delete 6 Mei 2015 pukul 05.58

Iya juga sih mas, makasih tambahannya..terima kasih juga telah berkunjung di blog sederhana saya, wkwkw

Posting Komentar